3 Aplikasi Perekam Layar Android (Tanpa Root)

Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Gratis (Tanpa Root)

3 Aplikasi Perekam Layar Android (Tanpa Root) - Cara merekam layar android kita harus mempunya aplikasi untuk merekam semua aktivitas yang ingin kamu simpan menjadi video,jika kita merekam layar android biasanya kita memerlukan root untuk merekam layar android kita, namun tiga aplikasi perekam layar android yang akan saya bagikan tidak perlu meroot android kamu, karena saat kamu root android tersebut maka akan banyak kerugian yang kamu peroleh dan sedikit keuntungan yang kamu dapat.

Merekam layar android sangat berguna untuk pengelolah video seperti youtuber dan masih banyak lainnya, selain youtuber video yang kamu rekam bisa langsung kamu upload di media sosial yang kamu punya contohnya di facebook twitter dan lain lain, membuat video tutorial android juga sangat cocok untuk blogger seperti saya, nah itulah beberapa penjelasannya jadi kamu harus instal sekarang juga aplikasi di bawah ini.

1.Screen Recorder
Screen Recorder (Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Gratis Tanpa Root)
Screen Recorder - Walaupun aplikasi ini hanya bekerja di atas os lollipop namun Screen Recorder banyak di instal oleh pengguna android karena mudah saat mengunakannya, dan untuk os android 4.4 atau kitkat diperlukan root terlebih dahulu, kelebihan lain dari aplikasi Screen Recorder adalah tidak ada batasan waktu perekaman.

Download Screen Recorder APK



2.Mobizen Screen Recorder
Mobizen Screen Recorder (Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Gratis Tanpa Root)
Mobizen Screen Recorder - Adalah aplikasi perekam layar android terbaik dan dipilih oleh banyak orang saat ini lebih dari 930.000 video telah di buat setiap hari dengan mengunakan Mobizen jadi tunggu apalagi sob, Mobizen juga bisa merekam permainan atau game yang sedang kamu mainkan, kamu juga tidak perlu root, aplikasi ini dibagikan secara gratis.

Download Mobizen Screen Recorder APK



3.AZ Screen Recorder
AZ Screen Recorder (Aplikasi Perekam Layar Android Terbaik Gratis Tanpa Root)
AZ Screen Recorder - Aplikasi perekam layar android ke tiga ini juga tanpa root, Az Screen Recorder ini gratis dan sangat mudah untuk digunakan bagi pemula seperti saya dan teman-teman, kamu juga bisa mengambil suara lewat mic yang kamu punya saat merekam layar android kamu nah bagaimana? cocok bukan untuk membuat video menjadi lebih mudah, penasaran bisa langsung download apknya dan instal di android kamu.

Download AZ Screen Recorder APK

Itulah 3 apliasi perekam layar android semoga bisa membantu teman-teman semua, jangan lupa bagikan ke sosial media kamu artikel ini.
Previous
Next Post »